Friday, August 6, 2010

Mano Erina Translation Blog [2010/08/01] (Indonesia)



Konser Fancora uang di Shibuya telah selesai

Hari ini aku berkeringat banyak sekali

Sistem Metabolismeku telah meningkat (lol)

Jujur saja,
Semangat semuanya yang menonton sangat tinggi
begitupula diriku ー((o*>∀<)o

tapi, hanya pada saat LIVE (´∀`人)

Terima kasih banyak (。・ω・)ノ゛

Sudah lama sekali kakiku tidak pegal seperti ini ーΣ(´Д`;)

Semuanya juga,
aku harap kalian bisa menahannya (。・∀・。)ノ

Terima Kasih banyak atas kerjasamanya (*^ー^*)

Besok, akan ada latihan dan menghapal naskah

Gambar yang ada disebelah adalah T-Shirt dari B.L.T Collaboration’s T-shirts

Aku mempunyai 1 pasangan (*´艸`)

Designnya ada disebelah kanan,
akulah yg mendesignnya (。-∀-)♪

dibelakngnya,

aku menulis

『ERINA.M
411』(*^ー^*)

sementara ini,

warna t-shirt ini berwarna merah!

dengan silver sebagai warna tulisannya(●´∀`●)

Haruskah aku memakainya pada saat latihan nanti (ハ。・∀・*)

Semuanya juga, aku mohon

cocokan bersamaku! ♪

Onegaishimasu!

original post from Mano Erina here

No comments:

Post a Comment