Friday, March 26, 2010

Mano Erina play new "Mobile Dorama"




“Death Game Park” kurang lebih inilah judul dorama terbaru mano Erina yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Setelah diawal tahun ini Manoeri sempat membintangi dua dorama yang berbeda yakni, Hanbun Esper dan Mano Spy yang bergenre komedi, kini Manoeri siap menjajal peran bewatak serius dalam dorama terbarunya.

Dorama yang akan ditayangkan dalam bentuk “Mobile Dorama” ini melibatkan beberapa artis pendukung seperti bintang tokusatsu, Tori Matsuzaka, dan Masahiro Inoue. Dorama ini akan dibuat dalam 24 episode dengan durasi 5 menit per episodenya.

Ceritanya yang cukup kompleks ini mengingatkan kita pada cerita masterpiece Kinji Fukasaku “Battle Royal”. Dorama ini menceritakan tentang Sekelompok anak muda yang ikut serta dalam sebuah permainan yang disebut “Death Game“, yang mana mereka harus bartahan untuk hidup tanpa pertolongan siapapun dalam situasi yang sangat membahayakan nyawa mereka masing-masing.

Mano Erina sendiri berperan sebagai seorang gadis yang ingin membalaskan dendam atas kematian saudara laki-laki yang tewas di permainan “Death Game” sebelumnya. Dorama ini direncanakan akan tayang pada tanggal 20 April 2010 bulan depan.

bocoran dorama ini
@Youtube.com

sumber:
Tokyograph
Cinematoday.jp

credit to Flashman

No comments:

Post a Comment