Monday, March 1, 2010

2nd Anniversary of Mizu D3

YES! today is my 2nd anniversary \(^o^)/
i can't believe i use this ID (nick) Mizu D3 (or Mizu_D3)

picture below is my logo...



ya, bener2 2 tahun yg menyenangkan, penuh suka duka, jalan yang panjang dan berkelok. ada di beberapa situs nama Mizu_D3 dikenal baik (atau bahkan diagung2kan XD ) ada juga di beberapa situs menghina nama Mizu_D3, dibilang nama ID-nya aneh lah, dsb.

sejarah aku bisa menemukan nama ID Mizu D3...

waktu itu nama ID yg sering dipakai banyak. entah kenapa tiba2 terlintas nama D3. setelah dipikir-pikir lagi, dalam keluargaku aku adalah orang yang memakai nama berawalan "D" yang ketiga. untuk Mizu, saat itu adalah pelajaran Bahasa Jepang dikelas (sewaktu aku masih di SMA), sensei kami menerangkan tentang hari. pas hari rabu,sensei menggunakan kanji "mizu". lantas sensei menerangkan hari rabu. hari rabu di jepang adalah Tsuiyobi (menggunakan kanji mizu). kebetulan aku lahir dihari rabu. aku berpikir saat itu, bagaimana kalo "D3" dan "Mizu" digabung? Dan ternyata benar2 menyenangkan menggunakan nama "Mizu D3". tepatnya tanggal 1 Maret 2008, aku membenarikan diri menggunakan nama "Mizu D3". seluruh forum yg aku masuki, aku gunakan nama itu. lalu, jadilah seperti sekarang ini.

aku juga memakai ID "Mizuki_mode". nama "Mizuki_mode" adalah perpanjangan dari "Mizu_D3". "Mizuki_mode" pun kalau aku pergi dan tinggal disana (lol) menjadi "Kawamoto Mizuki" XD

pokoknya...
Otanjoubi Omedetou Gozaimasu, Mizu D3
Happy B'day, Mizu D3
Selamat ulang tahun, Mizu D3

dukung terus aku dan blog ini ya \(>_<)/

No comments:

Post a Comment