Saturday, May 1, 2010

Mano Erina - Debut Horror Movie

Mano Erina kembali membuat gebrakan. kali ini Mano Erina berada dalam dorama horror yang berjudul Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki




Lagi-lagi mano Erina siap memanjakan para fansnya lagi melalui bakat akting yang Mano miliki. Kali ini, dia akan berakting dalam sebuah film bergenre horor, dan merupakan debut perdananya bermain dalam sebuah film yang bergenre horor. Mano yang sebelumnya pernah membintangi beberapa dorama yang bergenre Drama komedi, akan di uji kemampuannya dalam sebuah ulasan cerita yangg mencekam khas horor Jepang.

Seperti yang dilansir oleh situs Nipponcinema, film yang direncanakan akan tayang di Anime Expo 2010 ini berjudul Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki, dan akan di tayangkan antara tanggal 1-4 Juli, menurut jadwal Anime Expo 2010.

Sebagai tambahan, kalau film ini di sutradarai oleh Makoto Shinozaki. Film inipun pada awalnya merupakan 2 film pendek dengen judul “Tsukimono” dan “Nozomi” dan merupakan serial horor yang yang diprodukdi oleh Onimbus. Di dalam film ini sendiri Mano Erina akan bermain dalam dua alur cerita yang berbeda dalam setiap filmnya.

Harapan kami, film ini bisa menjadi batu leoncatan yang baik bagi karir Mano Erina khususnya dalam bidang akting.

source:
Japancinema.com

thanks to flashman

No comments:

Post a Comment