Friday, February 26, 2010

Mano Erina Recieves 2010 JAPAN GOLD DISC “Best 5 New Artists” Award

Congratulations Mano on winning the award!

Mano Erina has just recieved an award for being one of The Best 5 New Artists from the 24th JAPAN GOLD DISC AWARDS 2010.

Seperti yang dilansir oleh beberapa media elekronik mengenai perhelatan prestisius yang digelar oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang “Japan Gold Disc Award Ke-24″ telah sukses di gelar pada 24 Februari di Tokyo, Jepang. Penghargaan yang melibatkan banyak insan music Jepang dan luar jepang berprestasi ini, diberikan kepada para seniman music yang memberikan kontribusi yang luar biasa bagi industri rekaman di tahin ini.

Setelah melakukan banyak penilaian yang dilakukan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, disebutlah Mano Erina sebagai salah satu artis yang terpilih dalam kategori “Best 5 New Artists”. Bersama artis lainya yang menang di kategori ini, Mano terlihat sangat berseri saat menerima pelakat penghargaan tersebut. Ketika ditanya bagaimana perasaanya saat itu, dia berkata sambil tersenyum kepada media “Di kesempatan yang paling baik ini, saya berharap penghargaan ini akan menjadi semangat bagi Saya (Mano Erina) untuk terus melakukan hal yang terbaik.



source:
Mano Erina’s Blog Post With Her Reaction
Oricon.jp Article About Winners of The Award
Official Page For The Awards Mentioning Mano
Natalie.mu Article About Winners Of The Award
RIAJ (Recording Industry Association of Japan) Page With List Of Winners

1 comment:

  1. Wah,, bagus bgd tuh…
    mksh atas infonya…
    buat ME selamat y,, semangat trus,, n terus berusaha..

    ReplyDelete