Tuesday, December 29, 2009

Mano Erina Akan Kembali Berakting di Dorama Sitkom Terbaru



Setelah sebelumnya Manoeri didaulat menjadi pemeran utama di sebuah drama Jepang yang berjudul “Hanbun Esper”, awal tahun ini Manoeri akan kembali menjadi pemeran utama dalam TV drama baru milik Stasion TV TBS.

“Mano Erina, Berperan Sebagai Dirinya Sendiri Dalam Sitkom Perdananya”, setidaknya itulah judul dari artikel yang di muat di situs resmi Hochi Yomiuri. Adalah TBS, station televisi yang pada 26 Januari 2010 awal tahun mendatang akan menayangkan sebuat Sitkom yang berjudul “Mano Supai”, yang mana Mano Erina dipilih sebagai pemeran utama sekaligus berperan sebagai dirinya sendiri di Sitkom ini. Diceritakan didalamnya bahwa Mano Erina adalah seorang penyanyi sekaligus mata-mata Inggris yang dikirim oleh Ratu Inggris. Di a menyatakan saat mendengarkan tawaran tersebut dia cukup terkejut, bahkan dia berkata “Saya bahkan tidak begitu tahu tentang mata-mata” namun dia mengaggap peran tersebut sangat “mengigit” (menantang).

Sebagai tambahan, di artikel tersebut juga di katakan bahwa, lagu Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru akan menjadi theme song untuk dorama ini. lagu ini merupakan lagu milik Manoeri yang bisa kita temukan di album pertama Manoeri “FRIENDS”.

sumber:
hochi.yomiuri.co.jp
news.momusuindo.net

thanks to flashman

No comments:

Post a Comment